Prijanto Meninjau Kesiapan SEA Games di Ancol

Monday, October 31, 2011

Menjelang SEA Games XXVI, 11-22 November 2011 di Jakarta dan Palembang, Wakil Gubernur DKI Jakarta Prijanto menilik kesiapan tempat bertanding di Ancol, Jakarta. Terdapat beberapa lokasi yang jadi tempat bertanding di Ancol.

"Sudah ada tiga tempat yang selesai direnovasi, yaitu boling di Ancol, tenis meja di GOR Soemantri, dan golf di Jagorawi," kata Kepala Dinas Olahraga dan Pemuda DKI Ratiyono di Jakarta, Selasa (28/6/2011).

Lokasi tersebut adalah Arena Boling Jaya (untuk cabang olahraga boling), Pantai Marina Ancol (cabang olahraga layar), Pantai Bende Ancol (cabang olahraga BMX), Gelanggang Remaja Tanjung Priok (cabang olahraga vovinam), Gedung Judo Kelapa Gading (cabang olahraga judo), Britama Sports Mall Kelapa Gading (cabang olahraga basket), Gelanggang Remaja Pulo Gadung, Velodrome Rawamangun (cabang olahraga balap sepeda), dan Padepokan Pencak Silat (cabang olahraga pencak silat).

Peninjauan pada hari ini diikuti juga oleh Kepala Dinas Olahraga dan Pemuda DKI Ratiyono, Kepala Dinas Perumahan DKI Agus Subardono, Wakil Kepala Dinas Perhubungan DKI Riza Hasyim, Ketua Persatuan Boling Indonesia Jaya Nasrial Arimis, serta sejumlah anggota KONI DKI Jaya. Peninjauan berlangsung dari pukul 10.00 WIB hingga selesai.

http://olahraga.kompas.comTags:
ancol atlantis,dufan,dufan ancol,hantu jembatan ancol,harga tiket ancol,jembatan ancol,mercure ancol,tiket ancol,putri duyung,putri duyung ancL,ancol jakarta,hotel ancol,dufan,dufan ancol,jaya ancol,tiket ancol,jembatan ancol,ancol indonesia,mercure ancol,ancol atlantis

0 comments:

  © ANCOL RESORT Property by CV.Online Media Group 2011

Back to TOP