Rekreasi Air Atlantis Menjelang Tahun 2012

Wednesday, November 30, 2011

Saat ini tempat rekreasi air seperti ancol, waterboom, ocean park masih di gemari pengunjung. Justru pengunjungnya dari hari ke hari meningkat. Memenag pengunjung paling banyak adalh jika pada hari  libur, sabtu dan minggu.  Para Pengusaha tempat hiburan air semacam ini juga ingin menambah investasinya . Hal ini terbukti dengan bertumbuhnya beberapa tempat hiburan air semacam ancol. Hal yang baru terdengar adalah di bangunnya water world di taman buah Mekarsari-Cileungsi Jawa barat. Ada juga muncul Jawa Timur Park.

Banyak pilihan untuk mengisi liburan Natal dan tahun baru 2012. Namun Wahana Atlantis di Taman Impian Jaya Ancol punya cara tersendiri untuk mengahdirkan kemeriahan dalam musim liburan yang menutup 2011 tersebut.

TIDak hanya sebagai wahana berkonsep waterpark, memasuki pertengahan Desember wahana Atlantis akan dilengkapi dengan berbagai hiburan dan nuansa yang melengkapi kegemberiaan pengunjung dalam bermain air.

"Pengunjung kami dari beragam usia, mulai dari bayi, anak-anak, remaja, dewasa, sampai usia lanjut dapat menikmati water park kami," ujar Manager Atlantis, Maharani Sukma Dewi, Selasa (29/11).

Mereka datang untuk menikmati bermain air. Gelaran pada peak season ini tidak hanya untuk akhir tahun tapi juga Natal. Apa yang akan Atlantis suguhkan lebih untuk melengkapi dan menyempurnakan kegembiraan mereka.
 Sumber : Media Indonesia

Tags:
ancol atlantis,dufan,dufan ancol,hantu jembatan ancol,harga tiket ancol,jembatan ancol,mercure ancol,tiket ancol,putri duyung,putri duyung ancL,ancol jakarta,hotel ancol,dufan,dufan ancol,jaya ancol,tiket ancol,jembatan ancol,ancol indonesia,mercure ancol,ancol atlantis

0 comments:

  © ANCOL RESORT Property by CV.Online Media Group 2011

Back to TOP